Jumat, 25 Juni 2010

Oh my beloved class ♥

Hey anak-anak X.6 yang lagi baca blog ini :)
gue cerita-cerita sedikit boleh yaaa hihi

dulu, waktu hari pertama masuk ke 103 pas penempatan kelas, awalnya gue udah ketakutan tuh, soalnya sampe kelas X.5 nama gue ga disebut-sebut, eh ternyata nama gue disebut diurutan kelas X.6.
Dan anak pertama yang ngajak gue kenalan itu : cerly. Kesan pertama sm cerly dulu gue kira dia anaknya gaul songong gitu, soalnya gitulah, tp ternyata nggak kok haha
yang paling gue inget tuh pas hazmi ditunjuk jadi pengurus kelas, ada romario, dea, prissa, panji, nur juga yg ditunjuk.
Trus akhirnya romario yg jadi ketua kelas karena vote dia paling banyak.
Masih inget itu kan kalian? :)

pas ada kakak tutor yg bilang, kalo kelas ini kelas buat setahun, kalian tau apa yg gue rasain? Sama sekali ga mau, ga terima, karena gue mikir ni kelas kayanya ga bakal asik bla bla yaaa kesan pertama memang selalu begitu, parno duluan.
Tapi, baru 3 hari di kelas X.6 dan kita bikin apsi, ada rifo yg jadi pacar romario, trs ternyata romario homoan sama panda, aaaaaa semua itu ga akan pernah terlupakan deh :)))

buat gue pribadi moment-moment yang ga akan terlupakan selama di X.6 :

waktu mos, apsi.

waktu ldks : nyanyi2 di tronton rame-rame.

waktu buka puasa bareng.

waktu 17 agustusan ada lomba-lomba dan kita menangin lomba : band, karaoke, pidato.

waktu ngasih surprise untuk anak-anak yang ulang tahun.

waktu nonton teater trus baliknya jalan ga jelas bareng'' dan itu gara-gara panda yg sotau banget.

Waktu di setrap sekelas sama pak sai'un gara-gara ga ada yang ngerjain tugas.

Waktu nyanyi bareng'' pas pelajaran bu sarah, disitu kita selalu kompak loh :)
(terkadang kita lupa kalo yang bikin kita lebih terlihat kompak pasti pas pelajaran seni kaya gitu yang gurunya adl bu sarah) :)

waktu classmeeting, walaupun kita cuma menangin perlombaan rubiks di juara ke 3 oleh : christman, dan loucus foucus yg lolos audisi band, diluar kedua kemenangan itu, GUE TETEP SALUT SAMA KALIAN. Perlombaan yang udah masuk semi final ataupun langsung kalah. Semua itu menambah kekompakan kita loh pas kita lagi ngedukung satu sama lain, kalian udah ngelakuin yang terbaik hihi.

waktu pembagian rapot terakhir yang baru aja tgl 25 Juni kemaren

waktu di mcd kemaren rame-rame walaupun ga semua ikut, karena udah pada pulang duluan. Tp tetep rame :)

dan satu yang masih gue harapin, perpisahan nya jadi yaaaaa, untuk perpisahan nanti gue posting sendiri aja, (kalo jadi juga) makanya jadi yaaaaah :)

dan satu lagi moment yang ga pernah kita lupa : saat keseharian kita belajar di X.6, canda, tawa, ngakak, sedih, nangis, kacau, nyontek jamaah, semuanya kita rasain sama-sama seneng susahnya.

Dan gue banggaaaaaaaa banget yang biasanya kita selalu di cap jempol terbalik dikalangan guru-guru, di akhir tahun ini, guru-guru yang suka mandang sebelah mata sama X.6 bisa tolong dicabut ya pandangan jelek untuk kita, liat aja kita sekarang, kita berhasil ngangkat nama X.6 diurutan PERINGKAT KE 2, dan syukur alhamdulilah banget X.6 naik kelas semua :)

dan yang ini jangan sampe kita lupa, wali kelas kita yang sangaaaaat baik sekali yaitu IBU MUHIBAH DEWAYANI makasih ya ibu, ibu yang tau banget kita dari awal, ibu yang ga pernah bosen dan selalu ngasih nasehat buat kita, ibu yang pengertian sama anak muridnya, ibu yang paling sabar ngadepin kita, ibu yang penuh canda waktu ngajar matematika, yang bikin kita nggak stres ngadepin pelajaran paling mengglobal itu, ibu yang paling tau ngadepin kita di banding guru lainnya, pokonya ibu yang the best of the best deh. MAKASIH BANYAK YA IBU DEWA SATU TAHUN INI, TANPA IBU KITA BUKAN APA-APA ♥

ohiya, semoga masalah yang sekarang lagi melanda X.6 itu, cepat atau lambat bakal ketauan pelakunya, mungkin bukan sekarang, tapi pasti ada waktunya. Kalo nggak mau ngaku juga dan kalo lo anak X.6, lo itu satu-satu nya musuh kita ber 39 !

Oke dan sekarang, harapan dari gue, buat X.6 kita ini, gue sangat berharap kalian bisa jadi apa yang kalian inginkan, jangan pada lupa sama kenangan yang udah kita bikin sama-sama ini, berpisahnya kita bukan untuk selamanya, dengan ini kita bisa nambah rasa persahabatan yang udah kita bina selama ini, jujur gue sediiiiiiiiiiih banget pisah sama kalian, cowo cewe ga terkecuali disaat udah kaya gini. Gue minta maaf sebesar-besarnya ya, ga mungkin kalo satu tahun gue ga ada salah sama kalian. Makasih banyak dan banget ya kalian, anak-anak X.6 udah banyak mengajarkan hal baru buat gue.
Selamat untuk kalian yang dapet jurusan IPA dan IPS ! SELAMAT YAAAAAAAAAA :)


SUKSES BUAT KALIAN SEMUA TEMAN-TEMAAAAAAAAAAAN ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥










dari gue, absen 5 :
Amanda Yunia Zafarina :)
i love you all soooooooo much guys! TAKE CARE ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar